Cara
Komplain Deposit
Bagaimana cara komplain deposit di
pulsa-online.com jika saldo belum masuk, apa yang harus dilakukan dan harus
menghubungi kemana? sudah transfer sesuai tiket mengapa saldo pulsa murah tidak kunjung masuk? semoga artikel
ini bisa membantu mitra. Selamat membaca.!
Penyebab Saldo Deposit Tidak Masuk Secara Otomatis
Ada banyak penyebab mengapa saldo tidak masuk secara otomatis ke saldo kita padahal kita sudah transfer.
- Mengirim tiket lebih dari satu kali, tapi transfer tidak sesuai tiket yang terakhir di terima.
- Gangguan pada Jaringan ibangking bank yang bersangkutan. Ini yang
paling sering terjadi terutama pada BRI hampir tiap hari ada saja
gangguannya.
- Jika ini terjadi maka mitra harus sabar hingga jaringan dari bank
tersebut lancar kembali. Biasanya akan ada di broadcast lewat reply
transaksi jika ada gangguan jenis ini.
- Delay pada jaringan ibanking, Jika anda melakukan transfer kadang
saldo tidak langsung bisa dibaca di ibangking namun memerlukan waktu
beberapa saat sebelum terbaca.
- Transfer Tidak sesuai Tiket, Jika anda melakukan kesalahan transfer
tidak sesuai tiket misal reply tiket harusnya transfer 100123
- Tidak Mengirimkan Tiket Terlebih Dahulu, Sering ini terjadi untuk
mitra yang baru memulai bisnis pulsa dan tidak membaca cara deposit.
Namun langsung melakukan transfer.
Tips agar Deposit pulsa cepat masuk menjadi Saldo :
- Melakukan deposit pulsa sesuai dengan ketentuan, yaitu dengan mengirimkan tiket terlebih dahulu. Silahkan Baca : Cara Melakukan Deposit Pulsa Via Bank Transfer.
- Jika memungkinkan hindari transfer ke bank yang sering trouble (*Baca BRI).
- Hati-hati dalam melakukan transfer sesuaikan dengan reply tiket jangan sampai terbalik nominalnya.
- Jika transfer lewat Teller di bank, jangan lupa bilang ke tellernya
agar transfernya jangan dibulatkan, sesuai dengan reply tiket.
Cara Melakukan Komplain Deposit Dan Transaksi Yang Belum Masuk
Jika lebih dari 30 menit saldo belum masuk
segera lakukan konfirmasi ke center, ada beberapa cara untuk mengirimkan
konformasi:
Komplain menggunakan format komplainCara termudah dan termurah untuk melakukan
komplain, akan secepatnya di respon oleh costumer service kami yang bertugas.
silahkan kirim SMS dengan,
Saldo
Format : K.<Isi Konfirmasi Anda>
Contoh : K.Trx pada tgl 01-01-2019 sebesar Rp. 50.890 belum masuk, tolong di cek, terima kasih
Transaksi Pulsa, Paket dll
Format : K.<Isi Konfirmasi Anda>
Contoh : K.Trx TT50.0821******* pada tgl 01-01-2019 belum masuk, tolong di cek, terima kasih.
Kirim Ke salah satu Center.
Telepon Ke LayananMitra juga bisa melakukan konfirmasi deposit
dengan melakukan telpon ke nomor berikut :
0852-5713-7999 (telp only)
Hubungi Customer Service Lewat
YM
Jika mempunyai YM silahkan Hubungi Costumer Servicenya lewat YM
berikut : cs1_leonpulsa, cs2_leonpulsa.
Semoga cara di atas bisa membantu mitra untuk
melakukan konfirmasi deposit saldo,
usahakan selalu transfer sesuai balasan tiket sehingga tidak perlu melakukan
komplain.
WA dan SMS CENTER :
085784375999
SMS CENTER:
085716626222
085790703999
085748403999
085784375999
085649340999
085784475999
082338742999
082337575999
@LPcenterBot